PSP GO ATAU PSP 3000?

Posted by Rzladm on 01:20 PM, 08-May-11

Under: Life




Wah bingung mau beli yang mana nih,semua ada plus minusnya.Kita ulas Yuxs.

PSP atau Playstation Portable memang handheld yang canggih dan mempunyai grafis setara PS2.

PSP mempunyai varian yang telah di tingkatkan,yaitu PSP 1000,PSP 2000,PSP 3000,PSP Go,dan yg terakhir saat ini mungkin PSP Next Generation Portable atau NGP.

Uh bingung banget,Mau pilih yang mana.Tapi tentu saya tidak memilih PSP 1000 atau PSP 2000.

Saya undurkan dulu beli PS3nya,karena ada isu kalau PS4 akan dirilis sekitar tahun 2012,jadi kalau saya beli PS3nya nanti nyesel.

PSP Go



Nah Kalau disuruh milih PSP yang ini pasti dipikiran kita akan bingung.

Ya karena begini,Model PSP Go yg lebih kecil dan elegan membuat saya tertarik tapi diramping itu,maksud saya disamping itu,model PSP Go yg Slide saya mulai ragu,yah pengalaman,karena saya memakai Ponsel ⠘ 5730xm.

Coba saja 5730xm yang jarang dipake ngegame dengan keyboard aja dah rada koclak gini apa lagi PSP GO!

Dan kelemahan Go lagi,tidak bisa dipasang kamera Go Cam !!.



Aneh ya padahal 65nya PSP Go tapi kok tidak bisa?

Bluetooth dan Layar Touchscreen ini yg membuat PSP Go jadi beda.
Kelebihan lainya bisa membaca Memori microSD!.


PSP 3000



Nah ini PSP yang ku incar Setelah Go.

Wow layar lebar,kontrolnya nyaman,tanpa takut patah dan powerfull.

Huh lagi2,Dibalik itu semua ada kelemahan,PSP yang tidak bisa masuk kantong,tak ada bluetooth,tak suport microSD.

Tapi...,..,tapi lagi PSP ini Support Go Cam,Ya mungkin Go Cam tak berarti bagi yang tak hobi foto foto.

Nih PSP yg Dipasang Go Cam




Jadi intinya begini semua bagus(ya iya lah Aku dikasih aja langsun kuterima dgn senang hati).

Tapi tetep bingung.

Perbandingan kata orang2:

-PSP GO layarnya Lebih terang dan jernih 15% dari PSP 3000

-Loading PSP GO lebih cepat Dari PSP 3000(aku dah pernah lihat loadingnya sekitar 3 detik lebih cepat)

-PSP 3000 lebih enak kontrolanya dan tidak usah cemas atas SLIDE nya.

Huuuuh masih bingung nih,Tolong kalau ada yg tau banyak PSP bantu ya!.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

8 responses to "PSP GO ATAU PSP 3000?"

Antho_sapOetra on 02:03 PM, 22-May-11

[h1]Mantab gan dan salam kenal..[/h1]
[h5]Jangan lupa berkunjung yah diblog saya..[/h5]

Rizal the trick on 06:22 PM, 23-May-11

oke

ikky21.wordpress.com on 12:36 PM, 31-Aug-11

Juga PSP 3000 gk bsa permanent hack.... Kalo yang GO udah bisa..

N-geger on 04:40 PM, 04-Sep-11

ikky: bnr tw disingapore ditoko simlim ato apa itu, jg dah prmanent yg go

Yora on 08:31 PM, 20-Jul-12

gan... mending yang go aja

Rzladm on 06:54 PM, 25-Jul-12

@Yora,
haha trnyata yang go gak touchscreen ya salh nulis,, emang jadi bli yang go mas bro

santa on 12:30 PM, 04-Jul-13

y bagusan psp 3000 layar lebar jernih terang

vivi on 07:43 AM, 03-Aug-13

3000 aj dah..yg penting bisa ganti batre bro.. didesa gk da tukang servis.. susah cri sperpatnya klo ngedrop, klo main pke ditancep listrik namanya bukan portable lagi..

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images